Koramil 01/Sbl, Kodim 0206/Dairi Tim Posko Satgas Gugus Covid 19, Siap Nerima Kunjungan Forkopimda Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com – Kunjungan Satgas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Dairi dipimpin Kasatgas Gugus S.Banurea,S.H dan Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf.Sunarto beserta  rombongan disambut, anggota satgas Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten  Dairi yang sedang bertugas.

Dalam kunjungan tersebut, Kasatgas Gugus bersama rombongan Satgas Covid-19  memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada anggota diposko Percepatan penanganan Covid-19.

Dalam arahan yang diberikan ada beberapa point penting yang harus menjadi panduan dalam melaksanakan tugas, salah satunya selalu waspada dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususya warga yang datang ke kabupaten Dairi tentang pencegahan penularan Virus Corona, karna yang dihadapa seperti musuh tetapi tidak nampak. Oleh karenanya perlu ketelitian dan kejelian anggota posko, dalam mendata dan mendeteksi setiap warga yang datang dari daerah khususnya Zona merah.

Rombongan juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anngota satgas di posko, atas kerjasama Tim dalam pelaksanaan tugas dilapangan. "Semoga tuhan beserta kita dalam mengemban tugas mulia ini demi kesehatan dan keselamatan kita dan masyarakat Dairi khususnya," tutur Kasatgas Gugus.

Pelaksanaan kunjungan berjalan lancar dan aman, selanjutnya rombongan meninggalkan posko menuju Sidikalang. (Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini