Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Dampingi Warga Pembagian BLT Dana Desa Tahap II

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna meyakinkan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran dana desa dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan II ini kepada masyarakat, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serda Walder Togatorop mendampingi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap II ini yang berlangsung di Balai Desa Tanjung Saluksuk Kecamatan, Kabupaten Dairi.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Tahap II ini besaran nominalnya sama dengan yang tahap pertama yaitu Rp.600.000 per Kepala Keluarga, dengan anggaran menggunakan dana desa. Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 65 KK.

"Kita hadir disini untuk  untuk meyakinkan agar kegiatan pembagian bantuan ini berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi,"ujarnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Saluksuk Lingga menyampaikan bahwa, Bantuan Langsung Tunai ini di ambilkan 25% dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini