Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Komsos Kreatif Festival Pencak Silat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Kreatif festifal Pencak silat di Wilayah Kodim 0206/Dairi TW - I TA.2020.

Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arh Hadi Purwanto,SH. yang di wakili Kasdim 0206/Dairi  Mayor inf Sunarko membuka festifal Pencak silat dalam rangka Komsos Kreatif TW-I 2020 di awali dengan acara pembukaan dengan laporan Pjs. Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J.Maibang dan pemukulan Gong oleh Kasdim, Ketua IPSI  Kab. Dairi  M. Sarimin Banurea pertanda Festifal di mulai, Sabtu (27/6/2020).

Turut hadir dalam acara ini Kasdim 0206/DR Mayor Inf Sunarto, Ketua IPSI Dairi M.Sarimum Banurea, Pasi Ter Dim 0206/DR Letda Inf J.Maibang, Pasi Pers Dim 0206/DR Letda Inf Taufik, Pengurus IPSI Dairi.
Ketua IPSI Kab. Dairi M. Sarimin Banurea dalam kata sambutannya menyampaikan, mari kita laksanakan festifal Pencak silat ini dengan penuh Sportifitas yang tinggi. Kita harus meningkatkan disiplin agar hidup lebih teratur dan sehat. Ciptakan tehnik dengan tetap berlatih dan jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai.

M. Sarimin Banurea mengucapkan terima kasih kepada Komandan  Kodim 0206/Dairi, atas terselenggaranya festifal Pencak Silat di Kodim  dengan tetap memperhatikan protol kesehatan sebagai contoh bagi Masyarakat Dairi

Sementara itu, Kasdim 0206/DR  mengatakan, mudah mudahan Kodim 0206/DR dan IPSI bisa terjalin hubungan dengan baik.

Pencak silat adalah bela diri asli dari Indonesia sehingga harus kita lestarikan. Semoga bisa lahir atlit Pencak Silat sehingga bisa membawa bangga nama Kabupaten Dairi. Tetap junjung sportifitas agar pertandingan bisa berjalan dengan baik dan apapun hasilnya semua jadi juara.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini