Karang Taruna Kualuh Hulu Silaturahmi Dengan Camat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pengurus Karang Taruna (Katar) Kec. Kualuh Hulu yang baru saja terbentuk melakukan silaturahmi dengan camat pada, Rabu (03/06/2020) di Kantor Camat Kualuh Hulu yang bertempat di Jalan Utama Wonosari, Kelurahan Aek Kanopan.

Camat Kualuh Hulu dan juga sebagai pembina Katar Kec. Kualuh Hulu, menyambut dengan ramah pengurus Katar yang berjumlah sekitar 20 orang.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Katar Kabupaten Labuhanbatu Utara, Yuda Iskandar Aruan, SP, MSi beserta Sekretaris Katar Kab. Labura Rudi Daely.

Bang Yudha, sapaan ketua Katar Kab. Labura mengatakan Karang taruna merupakan organisasi sosial, yang bersinergi dengan pemerintahan. Hubungan katar dengan pemerintah ibarat anak dan ayah, dan kreativitas adalah hal yang utama dalam Katar. "Karang taruna itu identik dengan produk, dengan adanya ide-ide kreatif dari pengurus maka hal itu bisa mengembangkan potensi yang ada di setiap desa," ucapnya.
Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tanjung, ST, MH mengatakan, bahwa karang taruna hendaknya bisa menciptakan orang-orang hebat yang berguna bagi masyarakat.

Sebagai Organisasi Sosial yang bersinergi dengan pemerintah, Katar Kec. Kualuh Hulu juga bisa bekerja sama dengan baik dengan setiap desa dan kelurahan yang ada di Kec. Kualuh Hulu, dimana ada 11 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kec. Kualuh Hulu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hulu, Sardi Msg mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Kualuh hulu atas bimbingannya kepada pengurus Katar yang baru saja terbentuk. Bimbingan dan arahan dari camat dan Ketua Katar Kab. Labura bisa memotivasi kami sebagai pengurus baru Katar Kec. Kualuh Hulu.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini