Kapolres Dairi Kunjungi Kek Tumin Yang Hidup Seorang Diri Dalam Sebuah Gubuk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Merasa terpanggil Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK mengunjungi Kek Tumin (76) yang hidup seorang diri dengan kondisi sakit disebuah gubuk di Desa Lau Tawar, Kec Tanah Pinem, Kab. Dairi, Kamis (11/6/2020).

Selain Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK dalam kunjungan tersebut juga turut serta Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak, KBO Binmas Polres Dairi Iptu YH Ujung, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dan Personil Sat Binmas Dan SatLantas Polres Dairi

Dalam kunjungannya AKBP Leonardo D. Simatupang memberikan bantuan sembako dan tali asih sejumlah uang untuk biaya sehari - hari Kek Tumin.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Dairi memerintahkan Kapolsek Tanah Pinem untuk berkordinasi dengan Camat Tanah Pinem dan Kepala Desa untuk segera membawa kakek Tumin ke RSUD Sidikalang agar mendapatkan perawatan dan pengobatan.

Sementara itu, Kakek Tumin merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Dairi yang telah membantu dirinya.(Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini