Jatuh Saat Dikejar Korban, Dua Pelaku Jambret Kritis Diamuk Massa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Juman Hutasohit (26) warga Jalan Riau Lk 28, Kel Belawan ll, Kec Medan Belawan dan Silaen (35) Kel Bagan Deli, Kec. Medan Belawan harus mendapat perawatan itensif dirumah sakit.

Lantaran, kedua pria ini baru saja diamuk massa saat menjabret sebuah Hp Merek OPPO A5.S milik korban bernama Awal warga Medan Marelan, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 23.00 wib.

Informasi yang diterima, Jumat (12/6/2020) kejadian tersebut bermula saat korban Awal sedang membeli makanan di Jalan Marelan Raya Pasar l Kel Tanah Enam Ratus, kec Medan Marelan.

Tiba - tiba Hp yang dipegang korban dirampas oleh salah satu tersangka dengan mengendarai sepeda motor, korban yang kaget hpnya dirampas mengejar kedua pelaku sambil teriak rampok.

Saat berada di Jalan Abdul Sani Mutalif (pajak Komplek Uka) Lk 21, Kel.Terjun Kec.Medan Marelan kedua pelaku yang dikejar warga terjatuh. Dan menjadi bulan - bulanan warga yang menangkapnya.

Beruntung nyawa keduanya tidak melayang, lantaran keduanya diselamatkan petugas kepolisian yang turun kelokasi kejadian.

Kedua korban langsung dilarihkan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan yang itensif.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari yang dihubungi wartawan, Jumat (12/6/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada pelaku perampasan yang diamankan warga, saat ini korban sudah dibawak ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Sedangkan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan ke SPKT Polsek Labuhan," tandas Kompol Edi.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini