Jambret Hp Mahasiswi, Pemuda Warga Martubung Ini Digebuki Massa

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Lamhot Butar-Butar Als Butar- Butar (22) dengan sejumlah luka lebam digiring ke Polsek Medan Labuhan, Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 14.00 wib.

Pasalnya, pria yang tinggal di Pajak Rambe, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan baru saja ditangkap massa lantaran menjambret hp Xiomi Redmi 4A seorang mahasiswi di Jalan  K.L. Yos Sudarso Lk. 3 Km. 10,8, Kel. Kota Bangun, Kec. Medan Deli.

Dari data yang diperoleh, korban bernama Resmi Restu Br. Purba (21) seorang Mahasisiwi yang tinggal di Jalan K.L. Yos Sudarso Gg. Madio, Kel. T. Mulia, Kec. Medan Deli.

Informasi yang diterima, penjambretan berawal saat korban mengendarai angkot Morina 81 dengan tujuan Kota Bangun, yang mana pelaku Lamhot Butar-Butar juga berada diangkot tersebut.

Saat tiba dilokasi kejadian, korban hendak turun dari angkot sambil memegang Hp miliknya dan pelaku juga ikut turun, saat hendak membayara ongkos pelaku langsung merampas Hp milik korban.

Korban yang  kaget, langsung berteriak maling sambil mengejar pelaku dan pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Pelaku yang ditangkap massa sempat menjadi bulan - bulanan warga, beruntung nyawanya dapat diselamatkan oleh petugas Polsek Medan Labuhan yang langsung turum kelokasi kejadian setelah menerima informasi.

Oleh petugas, pelaku dan korban langsung diboyong ke Polsek Medan Labuhan guna proses lebih lanjut.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini