Jalin Sinergitas Bersama, Babinsa & Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kepala Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bertempat di Kantor Kepala Desa Tanah Pinem, anggota Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem jajaran Kodim 0206/Dairi Serka G.Sitanggang bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Pinem Aiptu Nusa Pinem melakukan sambang ke kantor Kepala desa Tanah Pinem Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Selasa ( 23/06/2020 ).

Turut hadir Kepala Desa Tanah Pinem Samuel Tarigan bersama perangkat desanya, komunikasi intens dilakukan dalam bekerjasama untuk terus memantau keadaan penyebaran wabah virus corona saat ini.

Pemantauan wilayah binaan harus ditingkatkan karena Desa Tanah Pinem banyak warga yang bekerja merantau diluar daerah, sehingga dikhawatirkan pada mudik ke kampung jadi diharapkan kepada masyarakat yang datang dari perantauan segera melaporkan kekantor kepala desa supaya di laksanakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap orang yang datang ke Desa kita.

"kita harus saling jaga kesehatan supaya wabah virus corona tidak menular kepada warga kita, sehingga kita perlu mengetahui data warga masyarakat yang baru datang dari perantauan, dan kita menyampaikan dan menghimbau warga agar lebih waspada,” ujar Babinsa.

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah Covid-19, yang berimbas pada sektor ekonomi warga masyarakat terutama warga kurang di desa kita.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini