Ini Yang Dilakukan Serda Riduan Sitanggang Babinsa Koramil 02/Sdk, Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi, Serda Riduan Sitanggang terus mengingatkan warga desa binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Hal ini disampaikan Serda Riduan Sitanggang saat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Bangun, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Sabtu(27/6/2020).

Sebagai Babinsa Desa Bangun, Serda Riduan Sitanggang berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, sambungnya, social distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Ia mengajak masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah," terangnya

Babinsa juga meminta warga untuk meneruskan informasi atau imbauan pencegahan Covid-19 ini kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga. "Selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak supaya tidak terinfeksinya virus corona," tutup Serda Riduan sitanggang.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini