HYS Silaturahmi Kekediaman Ijeck

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Anggota DPRD Kab. Labura dari Partai Golkar, Hendriyanto sitorus,SE atau biasa dipanggil HYS bersilaturahmi ke kediaman wagubsu musa rajecksyah di medan pada hari Rabu, 03/06/2020. Kedatangan HYS ini disambut hangat oleh Musa Rajecksyah, atau biasa juga dipanggil Ijeck.

Selain Iject, HYS yang juga merupakan Bendahara Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, juga disambut oleh Dedi Dermawan milaya,  Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Silaturahmi dua kader muda Partai Golkar ini bersama ketua karang taruna Prov. sumut ini, mereka membahas tentang masa depan partai Golkar, dimana dalam waktu dekat partai Golkar Provinsi Sumut akan melaksanakan Musda Ulang. Tak luput juga pembahasan mereka menyinggung tentang Pilkada 2020 yang kemungkinan akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

Disela diskusi mereka, HYS juga mengusulkan kepada Ijeck agar Jalan lintas Kualuh Leidong menjadi jalan provinsi, untuk mempermudah akses transportasi masyarakat disana.

Mengakhiri pertemuan Iject berpesan kepada HYS supaya semangat anak muda harus dikobarkan untuk kepentingan Umat.

"Jangan mudah terpancing apalagi terprovokasi,mimpi kita hanya satu,untuk membangun daerah". "Persiapkan diri utk maju Pilkada Labura, Jaga kesehatan  dan Ingatlah selalu terhadap tuhan yang maha esa." Lanjut Ijeck Lagi.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini