HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Tapteng Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tapteng memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19 termasuk Purnawirawan Polri yang sakit serta Warakuri, Rabu (24/06/2020).

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH.SIK.MH melalui Kapolsek Sibabangun, Iptu Horas Gurning  bersama-sama dengan Kanit Bintibmas Polres Tapteng, Ipda  Zufri Nasution, Kanit Binpolmas Polres Tapteng, Bripka Winaya, Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun Bripka Afriadi Zebua dan Bripka Darwis Manullang,Kaur Mintu dan Bamin Sat Binmas Polres Tapteng serta unsur Pemerintahan Kelurahan setempat memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu diwilayah Kabupaten Tapteng  yang terdampak  Pandemi Covid-19 dan juga purnawirawan Polri yang mengalami sakit serta Warakawuri.

Dalam Press rilisnya, Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS.Sinurat menyampaikan, bahwa anak-anak yatim piatu di Wilayah Tapteng yang terdampak Covid-19 dan purnawirawan yang mengalami sakit langsung menerima sembako.

Kapolres Tapteng berharap, kiranya apa yang  telah diberikan dapat bermamfaat bagi anak-anak yatim piatu dan Purnawirawan polri yang mengalami sakit dan warakawuri dimana Thema dari Hari Bhayangkara Ke-74 ini bermakna Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini