Hanyut di Sungai Belawan, Jasad Remaja Warga Klumpang Kampung Ditemukan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Setelah dua hari dalam pencarian oleh tim Basarnas dan warga, akhirnya jasad Irham Fahmi Als Fahmi (17) warga Dusun VIII Wono Sari, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang ditemukan mengambang di Sungai Belawan, Minggu (29/6/2020) sekitar pukul 18.00 wib.

Jasad pelajar ini ditemukan warga sekitar 600 meter dari tenggelamnya korban. Jasad korban langsung diboyong ke rumah duka untuk disemayamkan.

Informasi yang diperoleh, jasad korban mengambang setelah pihak keluarga meminta bantuan paranormal setempat untuk menemukan jasad korban.

Setelah dua orang paranormal melakukan ritual dipinggir Sungai Belawan, tak berselang lama jasad korban mengambang dan ditemukan warga.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol H.P Simamora SH melalui Kanit Reskrim Iptu H.D. Simanjuntak, SH saat dihubungi wartawan, Senin (29/6/2020) membenarkan kalau jasad korban telah ditemukan.

"Semalam sore ketemunya bang, jasad korban langsung dibawah kerumah keluarganya untuk dikuburkan," ucapnya singkat.

Sebelumnya, Sabtu (27/6/2020) korban diketahui sedang mandi - mandi di sungai Belawan dengan seorang temannya. Diduga lantaran arus sungai cukup deras, korban terbawa arus dan tenggelam.

Saat hanyut korban mengenakan Baju kaos warna Hitam dan celana jeans Panjang, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya mencari korban di bantu tim Basarnas.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini