Hantam Truk Sedang Belok, Warga Bilal Tewas Ditempat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Faisal Rezeki (23) warga Jalan Bilal Ujung Gang Karya, Kel.Pulo Brayan Darat II, Kec.Medan Timur harus meregang nyawa lantaran menabrak truk yang hendak berbelok, sedangkan rekannya Taufiq Hidayat (26) warga Jalan Bilal Ujung Gang Karya Kel.Pulo Brayan Darat II Kec.Medan Timur kritis dan mendapat perawatan itensif dirumah sakit.

Kecelakaan antara sepda motor honda BK 2543 US dengan mobil truck BK 8697 BL yang mengakibatkan korban jiwa ini terjadi di Jalan Krakatau Ujung, Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli pada, Selasa (2/5/2020) sekitar pukul 02.00 wib dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh kecelakaan bermula saat mobil truck BK 8697 BL yang dikemudikan oleh Ali Ahmad Pane berjalan dari Simp. Tanjung Mulia menuju ke arah Medan, sesampainya dilokasi kejadian mobil truck tersebut berbelok kekiri menuju ke gudang KMC (krakatau multi center) untuk parkir.

Saat mobil truck tersebut berbelok kekiri dan tiba – tiba datang dari arah yang sama atau dari arah belakang motor honda BK 2543 US yang dikemudikan Faisal Rezeki berboncengan dengan Taufiq Hidayat diduga korban kurang berhati hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada didepannya.

Sehingga, bagian depan motor honda tersebut menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil truck.

Akibat kejadian tersebut Faisal Rezeki mengalami luka robek pada leher, keluar darah dari telinga dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Taufiq Hidayat mengalami luka lecet pada betis depan, patah pada paha kiri dan luka lecet pada lutut kiri.

Petugas unit lantas menerima informasi telah terjadi kecelakaan, langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap para korban kerumah sakit.

Saat ini, kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polsek Medan Labuhan. Kedua kendaraan juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini