Gelapkan Motor Buat Beli Narkoba, Remaja Ini Digiring Ke Polsek Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Ibarat air susu dibalas dengan air tuba, mungkin pepatah ini yang pantas disematkan kepada Airis Syahputra (19).

Pasalnya, Remaja yang tinggal di Jalan Damak, Lingkungan 31, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan nekat mencuri sepeda motor metic jenis Yamaha Mio milik Ridwan (41).

Alhasil, remaja yang pecandu narkoba ini sempat menjadi amukan massa sebelum digiring ke Polsek Medan Labuhan.

Dari keterangan korban Ridwan kepada wartawan, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 20.30 wib. Pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini tinggal dan makan dirumahnya.

"Aku kasian lihatnya, aku kasih makan dan tidur dirumah ku dia. Bahkan aku kasih uang jajan karena dia juga bantuin aku jualan di Pajak Pasar Marelan," ucapnya.

Lanjut Ridwan, pelaku meminjam motornya dengan alasan ada keperluan dan sejak saat itu tidak kelihatan lagi pelaku dan motornya.

"Dari tanggal 24 Mei 2020 dia minjam motor aku, katanya ada keperluan. Tapi gak tahunya motor ku dijualnya," jelas Ridwan.

"Aku uda melapor ke Polse Medan Labuhan saat motorku gak pulang - pulang, baru malam ini dia ketangkap saat pulang kerumah mau ngambil baju. Kami memang terus jaga rumahnya," tambahnya.

Sementara itu, pelaku Airis Syahputra kepada wartawan mengaku kalau motor itu uda dijualnya untuk membeli narkoba.

"Sepeda motornya aku curi dengan cara meminjam. Dan aku jual seharga Rp. 1.200.000, uangnya untuk beli sabu-sabu bang," kata pelaku.

Untuk menghindari dari amukan massa, Babinsa beserta korban langsung membawa pelaku ke Kantor Polisi Polsek Medan Labuhan untuk proses lebih lanjut.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini