Fit and proper test di DPW PKS Sumut Diikuti 2 Paslon Dari Labura

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sumut melaksanakan Fit and Proper Test untuk para bakal calon kepala daerah tingkat II yang akan mengikuti Pilkada 2020. Ada 14 kabupaten/kota se Sumut yang akan mengikuti kegiatan ini, dari 23 kabupaten /kota se Sumut yang mengikuti Pilkada 2020. Diketahui bahwa kemungkinan besar Pilkada 2020 akan digelar pada 09 Desember 2020.

Pada hari, Sabtu (06/06/2020) ini, terlihat di medsos bahwa pasangan Hendriyanto Sitorus, SE - H. Samsul Tanjung, ST, MH telah mengikuti kegiatan ini di Hotel Grandika, Medan.
Saat dikonfirmasi oleh wartawan, HYS menjawab benar, dirinya dan Samsul Tanjung telah mengikuti Fit and Proper Test yang dilakukan oleh DPW PKS Sumut.

Lanjutnya lagi,  dirinya dan Samsul Tanjung memaparkan apa yang menjadi program unggulan mereka dihadapan penguji dan pengurus PKS Sumut. Tema yang kami angkat adalah keadilan, kesejahteraan dan meningkatkan ketaqwaan serta wawasan islami sejak dini.

Ustadz Panji Pandu Siregar, selaku Ketua DPD PKS Kab. Labura mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan mekanisme penjaringan Bakal calon bupati yang akan maju pada pilkada 2020. "Ada dua paslon dari Labura yang mengikuti kegiatan ini, yaitu HYS - ST dan H. Rizal - Aripay Tambunan. Harapan saya, semoga apa yang nanti diputuskan oleh DPP PKS, adalah yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu Utara," jwab Ustadz Panji saat dikonfirmasi wartawan melalui whatsapp.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini