Elakan Pengemudi Sepeda, Remaja Putri Ini Tewas Dilindas Truk

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kembali kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia terjadi, kali ini laka lantas tersebut terjadi di Jalan Platina Raya Lingk.35, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Laka lantas yang melibatkan sepeda motor  yamaha mio BK 5440 AHA kontra mobil dump truck BK 8536 CC, memgakibatkan seorang remaja putri bernama Dika Priazahra (16) warga Jalan Paku No.22 B Link.I, Kel. Tanah 600, Kec.Mdn Marelan tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah lantaran terlindas ban truk.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang menerima info tersebut, langsung meluncur kelokasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban kerumah sakit Pringadi Medan.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan itu bermula saat mobil dump truk BK 8536 CC  yang dikemudikan oleh Rendi Gutama (23 ) warga Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, berjalan dari arah simpang Mandiri Marelan menuju ke simpang Titi Papan Yos Sudarso.

Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Metic Mio 125 BK 5440 AHA berjalan dengan melawan arah, setelah melihat dibelakang mobil tersebut ada pesepeda, korban terkejut sehingga oleng dan langsung jatuh ke bawah kolong dump truk.Seketika, ban truk melindas tubuh korban dan korban tewas ditempat.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dohubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu mengakibatkan seorang wanita bernama Dika Priazahra (16) yang masih pelajar warga meninggal dunia dengan kondisi luka kepala pecah. Dan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum Pirngadi Medan. Kalau sopir dump truknya dan kedua kendaraan masih kita tahan," kata Iptu Lily Tapiv.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini