Edukasi Bermain Anak di Satpas Satlantas Polres Belawan Disenangi Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Polres Pelabuhan Belawan terus berbena agar terlihat lebih indah dan menarik, terkhusus untuk pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik dan disenangi.

Seperti yang ada di Satpas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, untuk membuat suasana ruang tungguh pengurus SIM. Satlantas Polres Pelabuhan Belawan menyediahkan edukasi bermain bagi anak - anak.

Terlihat, sejumlah anak - anak bermain dilokasi edukasi anak yang disiapkan oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Ida salah satu warg yang mengurus SIM saat ditemui mengaku senang dengan suasana ruang tunggu Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

"Enak tempatnya bang, ada lokasi untuk bermain anak. Jadi anak - anak yang ikut gak bosan menunggu. Saya membawa anak lantaran gak ada yang menjaga mereka dirumah" ucapnya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gultom SH yang dihubungi wartawan, Senin (8/6/2020) mengatakan edukasi bermain bagi anak - anak agar para orang tua yang membawa anak untuk mengurus SIM tidak bosan.

"Edukasi bermain anak memang kita buat agar para pengurus SIM yang terlanjur membawah anak tidak bosan," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan AKP Gultom, kenyamanan dan pelayanan prima tetap dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

"Bukan hanya sarana aja yang kita perbaiki tapi juga pelayanan yang terbaik juga kita utamakan," jelasnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengurus SIM untuk saat ini jangan dulu membawah anak - anak, dan saya menghimbau untuk tetap mematuhi protokuler covid 19. Sehingga kita bisa terhindar dari pandemig," tambahnya.

Untuk pelayanan pengurus SIM di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tetap menggunakan protoculer covid 19.

"Kita tetap ikuti aturan protokuler covid 19, setiap masyarakat yang mengurus SIM diperiksa suhu tubuh,memakai masker, harus cuci tangan dan jaga jarak," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini