Dua Motor Laga Kambing di Marelan, Satu Tewas dan Satu Kritis

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 22.30 wib.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor antara Honda tanpa plat dengan honda supra BK 5742 ABL tersebut terjadi di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingk. 13 Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan.

Dalam peristiwa tersebut Ilham (20) warga Jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingk. 13 Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan meninggal ditempat dengan luka patah pada tanagn kanan, luka robek pada kening, dan selanjutnya dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan.

Sedangkan, Arya Rizky Maulana (16) warga Komplek shwalow Blok F No. 7, Kel.Terjun, Kec. Medan Marelan mengalami memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah dan berobat ke Rsu. Imelda.

Dari keterangan yang diperoleh, semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepada motor honda supra BK 5742 ABL yang dikendarai oleh Ilham berjalan dari Simp. Marelan Pasar 5 menuju ke Simp.Terjun, sesampainya dilokasi kejadian datang dari arah berlawanan sepada motor honda tanpa  plat yang dikendarai oleh Arya Rizky Maulana.

Diduga Arya Rizky Maulana saat berjalan kurang hati – hati dan berjalan terlalu kekanan, dan masuk kebadan jalan lain sehingga terjadi tabrakan dengan Ilham. Akibatnya Ilham pengendara motor honda supra BK 5742 ABL mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Arya Rizky Maulana mengalami luka – luka dan berobat ke Rsu.Imelda. Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi wartawan, Selasa (2/6/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah kita tangani kasusnya pak, kedua kendaraan sudah kita amankan. Sedangka untuk para korban sudah dievakuasi kerumah sakit," tandasnya singkat(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini