DPC Srikandi PP & DPD KNPI Labura Galang Donor Darah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Labura bersama dengan DPD KNPI Labura mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, yang belangsung di Sekretariat MPC PP Labura di Jln Angkatan 66,Aek Kanopan pada, Rabu (17/06/2020).

Ketua DPC Srikandi PP Rini Setiani mengatakan bahwa, acara ini merupakan bentuk bakti sosial yang dilakukan 3 bulan sekali oleh Kader PP di Labura. "Saat ini DPC Srikandi Labura yang mengadakan Bakti Sosial," ucapnya.

Sementara itu, Krida Laksanakan Aulia, Sekretaris MPC PP Labura, mengatakan bahwa seharusnya Donor Darah ini dilakukan bulan lalu, namun tertunda karena Covid 19. "Donor Darah baru bisa kita lakukan sekarang, bekerja Sama dengan PMI dan DPD KNPI Labura dan sesuai dengan protokoler Covid 19," lanjutnya.
Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto Sitorus, SE  mengungkapkan rasa bangganya terhadap Pemuda Pancasila, yang peduli dengan kesehatan. "Setetes Darah kita dapat menyelamatkan nyawa yang lain. Ini adalah aksi kemanusiaan yang patut kita apresiasi," ucapnya.

Baksos Donor Darah ini merupakan kegiatan keempat yang dilaksanakan DPD KNPI Labura  bersama Pemuda Pancasila, diluar kegiatan - kegiatan lainnya yang sering mereka lakukan.

Terlihat juga, Yuda iskandar Aruan, SP, MSi, Ketua Karang Taruna Labura turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Badan terasa segar, lebih ringan dan sehat" katanya kepada wartawan seusai melakukan Donor Darah.
"Kami mengajak seluruh Kader Karang Taruna untuk mendonorkan darahnya, karena disamping merupakan kegiatan kemanusiaan, hal ini juga berguna untuk kesehatan," tambahnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST, MH, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Babinsa Koramil 01/AK, Serma Supriadi. (Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini