Ditabrak Kreta Api, Satu Orang Tewas & Satu Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecalakaan di perlintasan kreta api tanpa palang pintu dipemukimam padat penduduk kembali terjadi, kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Perlintasan Kereta Api Kampung Keluarga, Kel.Besar, Kec. Medan Labuhan, Senin (29/6/2020).

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang tewas ditempat sedangkan satu orang lagi kritis dan harus mendapatkan perawatan itensif dirumah sakit.

Kecelakaan itu melibatkan sepada motor honda tanpa plat kontra K.A dengan No. Lok BB 3037601.

Dari data yang diperoleh, korban bernama Muhammad Nazri (14) warga Jalan K.l. Yos Sudarso Km.14,5 Lor. Lormin Kampung Keluarga, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah.

Sedangkan Saini (28) warga Dusun V, Sei Baharu, Desa H.Perak Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang harus mendapatkan perawatan itensi dirumah sakit Delima lantaran luka dikepala.

Informasi yang diperoleh dilokasi  sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda tanpa plat yang dikendarai oleh Muhammad Nazri beroncengan dengan Saini berjalan dari arah Timur (Kampung Keluarga dalam) menuju ke simp. Kampung Keluarga Jalan Yos Sudarso, sesampainya dilokasi kejadian atau diperlintasan kereta api diduga pengendara motor saat melintas rel perlintasan kereta api kurang hati hati dan tidak memperhatikan lokomotif yang  datang dari arah Medan.

Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, akibatnya pengendara motor honda tanpa plat mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke Rsu. Pirngadi Medan, sedangkan penumpangnya mengalami luka – luka dan dibawa ke Rsu.Delima.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, korban sudah dibawah kerumah sakit. Untuk yang meninggal sudah dibawah ke Pringadi Medan, yang luka kita bawak ke rumah sakit Delima. Untuk kendaraan korban sudah kita amankan di Satlantas Polsek Labuhan," tandas Iptu Lily Tavip.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini