Dilindas Truk, Tubuh Warga Marelan Ini Hancur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia kbali terjadi, kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan K.l. Yos Sudarso Km.10,2 Lingk. II, Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli, Senin (8/6/2020) sekitar pukul 06.00 wib.

Dari data yang diperoleh kecelakaan melibatkan sepeda motor plat No.Pol.nya tidak diketahui kontra sepeda motor honda BK  3875  GN selanjutnya kontra mobil truck BK 8544 DG.

Akibat kejadian tersebut, Syaiful Bahrum (65) warga Jalan Marelan IV Lingk 26, Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan meninggal dunia dengan kondisi tubuh hancur lantaram terlindas ban truk.

Sementara dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan bermula saat sepeda motor honda yang dikemudikan korban berjalan beriringan dengan sepeda motor plat No.Pol.nya tidak diketahui berjalan dari arah Belawan menuju Medan, sesampainya dilokasi kejadian kedua pengendara motor tersebut saling bersenggolan dan terjatuh.

Pengendara motor plat No.Pol.nya yang tidakk diketahui terjatuh kejalur cepat,  sedangkan Syaiful Bahrum pengendara honda terjatuh di jalur lambat dan secara bersamaan datang mobil truck yang dikemudikan oleh Darles Pandiangan (23) warga Desa Panji Dabutar, Kec. Sitinjo, Kab. Dairi berjalan dari arah Belawan menuju Medan dijalur cepat.

Saat melihat didepannya ada pengemudi motor terjatuh, pengemudi mobil truck berusaha banting setir kekiri agar tidak menabrak pengendara tersebut. Namun naas pengemudi mobil truck tidak memperhatikan situasi yang ada disebelah kirinya, sehingga  pengemudi mobil truck melindas tubuh Syaiful Bahrum yang ada di sebelah kiri.

Korban langsung terlindas ban truk, Syaiful Bahrum langsung meninggal ditempat.

Pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tersebut langsung meluncur kelokasi guna mengevakuasi korban kerumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah kita evakuasi korban kerumah sakit bang, untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di pos, untuk supir masih kita mintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini