Diduga Kestrum Listrik, Warga Klumpang Kampung Tewas Dengan Luka Bakar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sungguh tragis nasib yang menimpah Sugiman Sadir (60) warga Dsn V, Desa Kelumpang Kampung, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang.

Pasalnya, pria tua ini tewas dengan luka bakar lantaran diduga kesetrum listrik saat korban melakukan aktifitas melaster di sebuah ruko, Jumat (5/6/2020) sekitar pukul 11.30 wib.

Dari keterangan yang diperoleh, saat itu korban sedang melaster dinding luar sebuah tokoh. Saat korban bekerja, dirinya tak sadar kalau diatas kepalanya ada kabel listrik yang melintang.

Diduga kabel tersebut mengenai kepala korban yang sedang bekerja, korban langsung kesetrum dan terjatuh kebawah.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi petugas kepolisian, Polsek Hamparan Perak yang turun kelokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban ke puskesmas terdekat.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol HP Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu David Simanjuntak SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada warga yang tewas lantaran kesetrum kabel listrik saat bekerja, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan. Saat ini korban sudah dibawak  pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka," tandas Iptu David.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini