Diduga Depresi, Pria di Belawan Gantung Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Pulau Ambon, Ling VII, Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan salah satu warga bernama Deni Siahaan (28) tewas tergantung di dalam rumahnya, Senin (8/6/2020) sekitar pukul 07.30 wib.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Belawan, petugas yang mendapat laporan tersebut langsung meluncur kelokasi kejadian untuk malakukan olah TKP.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya Hotman Siahaan (63) saat hendak mengantar makanan kepada korban.

Ayah korban kaget saat masuk kedalam rumah melihat korban telah tergantung diruang tamu dengan tali nilon.

Melihat hal itu, ayah korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Sebagian warga melaporkan hal itu kepada kepala lingkungan dan pihak kepolisian.

Hotman Siahaan saat ditemuin mengatakan kalau anaknya ini sejak mulai dari Tahun 2019 pihak Keluarga dan Korban sudah tidak akur lagi dan sering cekcok, Korban mengalami depresi tahunan dan sering membuat onar dirumah bila keinginannya tidak dituruti.

"Dia sering mara kalau minta uang gak dikasih, makanya kami orantuanya memilih mengungsi dirumah menantu. Korban tinggal dirumah sendiri," ucap Hotman.

Lanjut Hotman, dirinya selalu memberikan makan kepada korban setiap hari.

"Kalau pagi dan sore aku ngantar makanan untuk dia, gak tega juga aku lihatnya," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Polsek Belawan Iptu Reza saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar ada warga Belawan Bahari yang ditemukan gantung diri, saat ini jasadnya telah diserahkan kepada pihak keluarga. Karena pihak keluarga keberatan untuk dilakukan visum, keluarga juga uda membuat surat pernyataan," jelas kanit singkat.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini