Diancam Pakai Aret, Motor Anak Indra Pura Lewong di KIM

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Aksi pembegalan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, kali ini korbannya Andre Hardiansyah (20) warga Indra Pura, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 08.00 wib.

Korban dibegal oleh dua orang pria dibelakang sebuah gudang alat berat yang ada di Kawasan Industri Medan (KIM) 1, Kelurahan Kota Bangun, Kec. Medan Deli. Korban tak berani melawan lantaran diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis arit.

Akibat aksi pembegalan tersebut, korban kehilangan sebuah sepeda motor merek Sezuki FU dan dua buah hp.

Andre saat ditemui di Polsek Labuhan, Kamis (18/6/2020) pukul 11.40 wib, mengatakan kejadian bermula saat dirinya yang hendak masuk kerja di KIM 1.

"Aku mau masuk kerja semalam bang, tapi karena gudang alat berat tempat aku kerja belum buka jadi aku menunggu disebuah warung kopi tak jauh dari tempat ku kerja," ucapnya.

Lebih lanjut diceritakan Andre, saat lagi minum kopi korban didatangi dua orang pria yang biasa minum diwarung tersebut meminta korban untuk mengantarkannya.

"Kalau kedua pelaku sering aku lihat minum disitu bang, jadi karena sering lihat jadi waktu mereka minta antar aku mau. Pas sampai belakang gudang alat berat WB, kedua pelaku langsung memagang aku sambil mengancam dengan aret. Hp dan motorku dibawah kabur," jelasnya.

"Kalau bisa para pelaku segera ditangkap dan kendaraan ku dapat segera kembali bang, karena motor itu aku pakai buat cari makan," tambahnya.

Sementara itu, korban belum bisa membuat laporan, lantaran petugas SPK Polsek Labuhan meminta korban untuk melengkapi surat - surat kendaraannya agar bisa diproses laporannya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini