Danramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Bersama Babinsa, Rampungkan Bedah Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pelaksanaan Bedah Rumah warga Tidak Layak Huni yang mendapat perhatian dari Pemkab Pakpak Bharat dan Koramil 07/Salak, telah Rampung dikerjakan.

Rumah Lindung Banurea di Dusun Lae Cilum, Desa Salak I, Kec.Salak yang selama ini tidak layak huni, sekarang sudah nyaman ditempati setelah mendapat sentuhan tangan dingin Relawan Pemkab dan Personil Koramil 07/Salak.

Tahap pertama minggu yang lewat melaksanakan Pelantaian Rumah, yang sebelumnya Lantai tanah sekarang sudah lantai Semen.
Pada, Selasa (2/6/2020) dilaksanakan pekerjaan Tahap II yakni Pengecatan, yang dipimpin langsung oleh Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan.

Kapten CZi M.Tambunan terlihat bersama anggota dengan semangat, bahu membahu agar pekerjaan cepat selesai dan rampung.

Berkat kesiapan seluruh Personil, pekerjaan bedah rumah tahap II sudah rampung.

Pemilik Rumah Lindung Banurea mengaku sedih dan bangga atas ke ihklasan Danramil beserta anggotanya.

"Semoga Pak Danramil dan anggota diberi umur panjang dan kesehatan,agar dapat memberikan karya terbaik buat masyarakat.
Karena beliau bekerja sangat semangat  berkat sentuhan dingin dari Beliau, sekarang Rumah Kami sudah layak dan nyaman kami tempati. Kalau dulu rumah kami lantai tanah sekarang sudah lantai semen dan kalau dulu rumah kami kalau kita lihat dari luar, seperti tak berpenghuni karena Kusam, sekarang sudah di Cat dengan warna yang cerah, sehingga Saya dan anak istri sekarang sudah betah di Rumah. Sekali lagi, terimakasih Kepada Pemkab Pakpak Bharat dan Terimakasih kepada Bapak Danramil 07/Salak beserta Anggota yang sudah membuat Rumah kami Nyaman,aman dan Layak Huni," ucapnya dengan Semangat.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini