Danramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi Pimpin Langsung Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Komandan Koramil03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang bersama anggota babinsa yang di bawah kendali perintah Danramil, dengan semangat melaksanakan himbauan agar mata rantai Covid 19 di Kabupaten Dairi cepat berkahir.

di Pajak Tradisional Kec. Silima Pungga Pungga, Kab Dairi bersama unsur pemerintah daerah dan kepolisian dari Polsek Parongil  memantau perkembangan pasar yang di mana masyarakat belum menyadari bahwa covid 19 masih terus ada peningkatan penyebaran virus tersebut.
Dalam himbauan nya menghimbau kepada masyarakat yang akan memasuki pasar sentral, para pedagang dan pengunjung pasar tersebut kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih.

"Kami dari pihak keamanan dan unsus pemerintah daerah sangat berperan di wilayah untuk membina masyarakat, untuk itu saya tetap mengikuti aturan pemerintah daerah yang sudah di keluarkan, bahwa himbauan ini tetap kita sampaikan kepada masyarakat walaupun sudah berkali-kali di ingatkan masyarakat tetap tidak mematuhi protocol kesehatan, tanpa ada rasa bosan kami tetap turun untuk menghimbau demi kepentingan kita bersama," imbuhnya .(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini