Dandim 0206/Dairi Serahkan Rumah yang Sudah Rampung di Kerjakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi  Letkol Arh Hadi purwanto SH.  menyerahkan langsung hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima manfaat di Pangguruan Kec Sumbul Kab Dairi, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan karya bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Hanoman Sinaga (Pemilik Rumah), yang diselenggaran Kodim 0206/Dairi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kodam I/BB.

Hal itu dikatakan Dandim 0206/Dairi,  saat memberikan sambutan sebelum penyerahan RTLH
“Kegiatan rehab rumah ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kodam I/Bukit Barisan yang ke-70, dan
Pekerjaan ini juga melibatkan personil Koramil 01/Sbl bersama Warga masyarakat sehingga tetap terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sebelumnya, kita juga telah sama-sama melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan juga pembagian sembako untuk sedikit memberikan keringanan bagi warga kurang mampu ditengah pandemi atau wabah Corona” tutur Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan tentang perkembangan situasi terkait Covid-19 yang terjadi di wilayah Sumatera Utara dan Indonesia yang memunculkan berbagai himbauan dan kebijakan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya larangan mudik, anak sekolah diliburkan dan kebijakan lainnya.

Sementara itu, Kades Pangguruan
Muksin Sinaga yang mewakili keluarga penerima manfaat sekaligus mewakili warganya  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Kodim 0206/Dairi  atas kegiatan rehab RTLH.
“Tentunya kami sebagai penerima manfaat, kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa  dan mengucapkan terima kasih kepada Kodam 1 Bukit Barisan” jaya terus  lanjutnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hasil rehab RTLH oleh Dandim 0206/Dairi kepada Bapak  Hanoman Sinaga (Pemilik Rumah), dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini