Cari Jasad Siswa SMU Hanyut Disungai Belawan, Paranolmal Diturunkan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Berbagai upaya dilakukan keluarga untuk mencari keberadaan Siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) Hamparan Perak,  Irham Fahmi alias Fahmi (17) Warga Dusun VIII Wonosari Desa Klumpang Kebun, Kec Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang yang hanyut di Sungai Belawan Dusun V Gang Amal Desa Klumpang, Kec.Hamparan Perak Kab.Deli Serdang, Sabtu (27/6/2020) pukul 17.30 wib

Hingga, Minggu (28/6/2020) Tim SAR di bantu perangkat desa belum juga menemukan jasad Fahmi yang terseret arus sungai saat mandi-mandi bersama dua kawanya Abdul Hakim dan Suci  disungai tersebut, yakin pencarian tidak membuahkan hasil, keluarga korban pun meminta bantuan  paranormal untuk menelusuri keberadaanya.

Kepada wartawan,  Syahrul (51) orantuanya korban dilokasi  mengatakan, para dukun tersebut sejak pagi sudah melakukan aktifitasnya. Namun, hingga Sore, jasad anaknya tersebut belum juga ditemukan.

“Dengan cara ini mungkin bisa diketahui dimana anak aku itu berada. Kami sangat berharap segera ketemu,” ujar Syahrul sambil meneteskan air mata.

Sementara itu Kapolsek Hamparan Perak  Kompol H.Simamora SH melaui Kanit Reskrim Iptu Hendrik David Simanjuntak SH ketika dikomfirmasi melaui telpon selulernya menjelaskan, sejak kemarin tim pencari sudah ditambah.
Selain warga yang langsung turun ke Sungai dan dua tim SAR Medan dan Palang Merah Indonesia (PMI) juga diterjunkan untuk ikut membantu mencari jasad korban.

Fahmi hanyut ketika mandi-Mandi bersama dua temanya Ivan dan Bagus di pinggiran Sungai Belawan, naas saat itu tiba-tiba Fahmi jatuh ke dalam sungai dan hanyut, hingga kini jasad korban belum juga ditemukan. Sementara tahlil dan doa tadi malam sudah dilaksanakan oleh keluarga meskipun belum diketahui kondisi mayatnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini