Camat Hamparan Perak Dicopot

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pencopotan Camat Hamparan Perak Amos Karo - karo dari jabatannya oleh Bupati Deli Serdang beredar di beberapa grup whatsapp, Selasa (2/6/2020) pagi.

Dalam edaran tersebut, Amos Karo - karo ditarik ke Pemkab Deli Serdang sebagai staf di Dinas PMD Kab. Deli Serdang dan jabatannya digantikan oleh Eko Sapriadi S.sos yang sebelumnya menjabat Kabag Pemberdayaan masyarakat, ketertiban masyarakat perlindungan masyarakat pada Sekretariat Daerah Deli Serdang.

Salah satu pegawai di Pemkab Deli Serdang yang dihubungi membenarkan kalau ada acara pelantikan dan pemberhentian di aula Kantor Bupati Deli Serdang.

"Iya bang, tadi ada pelantikan dilantai II Aula Kantor Bupati Deli Serdang yang dipimpin bapak wakil bupati," ucapnya.

Saat disinggung pencopotan Amos Karo - karo terkait masalah penghinaan kepada Kepala Badan Kesbangpol Deli Serdang beberapa waktu lalu, dirinya tidak berani berkomentar.

"Kalau itu gak tahu lah bang, yang saya tahu rotasi dan mutasi biasa dilakukan untuk penyegaran ditubuh intansi itu bang,"ujarnya.

Sementara itu, Camat Hamparan Perak Amos Karo - Karo yang dikrim pesan melalui whatsappnya, Selasa (2/6/2020) sekitar pukul  12.59 wib tidak membalas pertanyaan wartawan terkait pencopotan dirinya.

Sebelumnya, beredar kalau isu pencopotan Camat Hamparan Perak Amos Karo - Karo diduga  lantaran terkait hinaan yang dilakukan dirinya kepada Kepala Badan Kesbangpol Deli Serdang dan Ketua FKDM Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Desakan pencopotan Camat Hamparan Perak juga sempat dilontarkan oleh pengurus FKDM se Kabupaten Deli Serdang, kepada Bupati Deli Serdang.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini