Bupati Sambut Kunker Ketua DPRD Sumut

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menyambut baik kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara, yang dipimpin langsung ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting, bersama anggota DPRD Zeira Salim Ritonga, Poaradda Nababan, Erni Ariyanti Sitorus, Erwinsyah Tanjung, dan M. Gandhi Faisal Siregar pada, Rabu (24/6/2020) pagi di Aula Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan.

Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Labura adalah dalam rangka pengawasan penyaluran bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utara yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labura dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.
"Untuk saat ini kita hanya bisa bicara masalah penanganan dan pengawasan covid-19, semoga semua ini cepat berlalu agar sama kita fokus kembali ke pembangunan di Sumatera Utara khususnya di Labuhanbatu Utara", ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Kharuddin Syah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sumut di bumi basimpul kuat babontuk elok. Daerah yang berpenduduk 260.926 jiwa, 8 Kecamatan, dan 90 desa/kelurahan, dengan kondisi wilayah dataran tinggi serta pesisir pantai.

"Alhamdulilah, 27.428 paket sembako bantuan Provinsi Sumut sudah kita salurkan, dan insyallah telah tepat sasaran, sesuai data DTKS yang telah di ajukan", ujar Bupati.

Turut menghadiri pada kunjungan ketua DPRD Sumut tersebut, Sekda Labura H.Habibuddin Siregar, AP, M.Ap, Asiten, staf ahli Bupati, jajaran OPD Labura, Kasdim 0209 LB Mayor Muji Santoso, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sharial Sirait, dan Tim gugus tugas percepatan pengananan Covid-19 Kabupaten Labura. ( ds/Erwin Sipahutar)
Share:
Komentar

Berita Terkini