Bupati Labura : Ternyata Masih Banyak Yang Menyayangi Kita

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasca beredarnya isu tentang Bupati Labura ditetapkan tersangka oleh KPK, Bupati Labura  H.Khairuddinsyah Sitorus, SE, melakukan pertemuan kepada sejumlah wartawan sambil  sarapan pagi di warung NI, Aek Kanopan Timur pada, Kamis (11/06/2020).

"Saya terkejut mendengar berita itu. Padahal pagi harinya saya masih berada di Kualuh Hilir, lalu saat menjelang malam, saya berangkat ke Medan untuk melayat adik mertua yang meninggal. Dalam perjalanan ke Medan lah saya mengetahui Berita itu," ucap bupati.

Saat wartawan bertanya mengapa nomor beliau susah dihubungi, beliau mengatakan ada ratusan bahkan mungkin ribuan panggilan masuk ke nomornya, sehingga dirinya sampai kewalahan untuk menjawab panggilan. Bahkan pak Gubernur dan Wakil pun juga ikut menghubungi.

"Sesampainya di Medan, setelah melayat, saya langsung menjumpai Pak Gubernur, lalu sorenya kami ngopi di suffi cafe. Ada puluhan Doktor dari berbagai bidang yang menunggu saya disana. Bahkan saya mendengar ada banyak tuan guru yang mendoakan kita. Ternyata masih banyak yang menyayangi kita," cetus beliau lagi kepada wartawan. (Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini