Bupati Labuhanbatu Sapa Masyarakat Sebelum Melaksanakan Sholat Jumaat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Ramah dan tamah menyapa masyarakat yang ikut menyambut kehadiran pemimpin yang sederhana dan bersahaja dalam melaksanakan Jumat keliling di Padang Laut, Jumat (26/06/2020) pukul 14.30 wib Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat.

Turut serta dalam pelaksanaan jumat keliling mendampingi para OPD dan perangkat kecamatan juga perangkat Desa serta Kepala Dusun, Bupati Labuhanbatu terus melaksanakan Jum’at keliling sesuai dengan Program ingin mensejahterakan mesjid sekaligus memperhatikan masyarakat yang ada di pedesaan.

Kehadiran Bupati Labuhanbatu di sambut antusias masyarakat mulai dari kalangan Orang tua, pemuda bahkan anak-anak turut serta menyambut kehadiran Bupati Labuhanbatu dalam melaksanakan jumat keliling yang sudah di programkan.

Jum’at keliling yang terus di lakukan Bupati Labuhanbatu di setiap Kecamatan, Kelurahan, pedesaan bahkan ke Dusun seperti yang terlihat saat ini di Dusun Padang Laut, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan bertemu dengan masyarakat Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, sebelum melaksanakan Sholat Jum’at bertemu dengan warga dan bersilaturahmi dengan orang-orang tua, pemuda bahkan anak-anak yang selalu menyapa kesehatan dengan cara tutur adat istiadat juga logat yang ada di Dusun Padang Laut.

 ”Apakabar Bou, Nang uda, Udah, tulang, Nattulang, anggi, Boru, Bere sehat do Hamu sudena,” sapa Andi dengan Logat Tapsel yang ada di Dusun Padang Laut, sebelum melaksanakan Sholat Jumat.

Selanjutnya di suasana Sholat Jumat sebelum di mulai Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, juga memberi arahan kepada seluruh jemaah juga masyarakat yang ada di dusun Padang Laut ini. "Semoga kita dalam lindungan dari Allah SWT yang mana kehadiran saya ini, adalah sesuai dengan program yang sudah ada ingin mensehjahtrakan masyarakat juga mesjid yang ada di kabupaten Labuhanbatu bukan di sini saja kami dari pemerintah memperhatikan mesjid dan masyarakat tapi ke Desa lain juga ke Dusunnya dan mari kita berdoa semoga Pandemi Covid -19 ini cepat berlalu dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” ucapnya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini