Bupati Labuhan Batu Menyambangi Rumah Kakek Sudiro Warga Desa Sidorukun

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhan Batu menyambangi kakek Sudiro warga Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatra Utara yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah Kabupaten Labuhan Batu (Pemkab) pada, Jumat (19/6/2020).

Dalam hal tersebut bersamaan dengan agenda program rutin ‘Jumat keliling’ yang selalu di lakukan Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dan di sempatkan menyambangi warganya untuk mengetahui apa keluhan dan kebutuhannya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menemui kakek Sudiro yang lagi sakit, Bupati juga mengucapkan selamat atas bantuan yang telah diserahkannya, dan memyapaikan agar selalu sabar dalam menghadapi penyakitnya. “Semoga cepat sembuh ya kek, dan rumahnya cepat selesai,” ucap Bupati sembari memberikan bingkisan kepada kakek Sudiro dengan santun.

Setelah menyambang kakek tersebut, di lokasi yang sama Bupati Labuhan Batu menyapa warga Desa Sidorukun yang sudah antri untuk bercengkrama dengan orang nomor satu di Kabupaten Labuhan Batu tersebut, dengan rasa suka ria Bupati mengikuti kemauan warganya untuk photo selfi bersama.

Dalam hal tersebut, bupati yang didampingi oleh kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar. Bupati mengunjungi rumah Hafisdz Al-Qur’an di Yayasan Pendidikan Islam Al-Royan, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., para kepala OPD, Kabag, camat dan seluru kepala desa se-Kecamatan Pangkatan dan warga Desa Sidorukun yang mengikuti kegiatan tersebut. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini