Bupati Asahan Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Asahan, H.Surya BSc secara resmi melantik sebanyak delapan orang pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (29/6) sekira pukul 09:00 WIB di Aula Melati Kantor Bupati. Dalam acara pelantikan itu,tampak dihadiri oleh para asisten ,OPD dan sejumlah Camat.

Adapun kedelapan orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik tersebut yakni,Buwono Prawana dilantik menjadi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sofyan Manulang dilantik menjadi Kasat Pol PP, Agus Jaka Putra Ginting dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Edy Sukmana dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan.

Selanjutnya,Drh.Yusnani dilantik menjadi Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan,dr.Elfina Tarigan dilantik menjadi Kadis Kesehatan, Asrul Wahid dilantik menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah,Harry Naldo Tambunan dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan.
Bupati Asahan,dalam pidatonya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah delapan pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan ini,merupakan pelantikan yang benar benar sudah bersih karena proses yang dilakukan sudah mengikuti prosedur kualifikasi,kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar tanpa membedakan latar belakang.

"Semoga dengan dilantiknya saudara saudari semuanya. Mudah mudahan semua ASN kedepananya dapat bekerja lebih baik dibawah kepimpinan saudara di Dinas masing masing," ujar Bupati Asahan,H Surya BSc dalam kata sambutannya.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini