Bobol Rumah, Pria Pengangguran Ini Lembek Dipermak Massa

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Surianto (34) warga Dusun IIa, Pasar VI, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli harus merasakan sakit disekujur tubuh lantaran baru saja diamuk warga, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Pria pengangguran ini, diamuk massa lantaran nekat mencuri di rumah milik Dedi Susanto (37) yang terhitung masih satu kampung dengan pelaku.

Beruntung petugas Polsek Medan Labuhan datang kelokasi, sehingga nyawa pelaku tak melayang ditangan massa.

Dedi Susanto yang ditemui dilokasi mengatakan, rumahnya kemalingan pada saat dirinya dan keluarga sedang pergi berlibur pada, Minggu (21/6/2020).

"Aku sama keluarga pergi ke Langkat bang, pas sampek rumah malam Senin pintu depan rumah gak bisa dibuka,"ucapnya.

Korban meminta adiknya untuk masuk dari pintu belakang rumah, namun korban kaget lantaran pintu belakang sudah rusak.

"Pintu belakang uda rusak bang, aku lihat didalam rumah sejumlah barang - barang ku sudah hilang,"jelasnya.

"Barang yang mereka ambil, uang sekitar Rp 3 juta, BPKB mobil dan motor, alat - alat perkakas kerja dan celengan anak -anak. Aku Uda lapor polisi hari Seninnya,"tambahnya.

Warga yang sudah curiga dengan pelaku, mencoba mendatanginya dirumah. Pelaku mengakui dia dan dua temannya yang mengambil barang - barang korban.

"Saat didatangi dirumahnya, pelaku mengakui kalau dia yang mencuri. Pas diminta tunjukan barang - barang yang dicuri, dia (pelaku) mencoba melarikan diri. Warga langsung mengejar dan memukulinya, kalau warga sini memang uda resah dengan kelakuannya"cetus Dedi.

Terlihat, petugas Polsek Labuhan yang datang langsung memboyong pelaku ke mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini