Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Dampingi Warga Menerima Bansos tahap 2

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pencarian Bansos Tahap 2 untuk 3 Desa Kec.STTU Julu dilaksanakan pada, Minggu (14/6/2020) di Kantor Pos Salak.

Adapun 3 Desa Pencairan Bansos/BST tahap 2 hari ini adalah Desa Cikaok, Desa Silimakuta, Desa Ulumerah.

Pencairan Bansos tersebut di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kec.STTU Julu.

Sertu Hotbernanti Simamora yang merupakan Babinsa di Kec.STTU Julu terlihat Mendampingi warga 3 Desa tersebut.
Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut, tak lain adalah untuk memastikan warga Desa Binaannya disiplin dan mengikuti Protokol Kesehatan,dan yang tak kalah penting kehadiran mereka untuk membantu warga dan memastikan jumlah uang yang diterima utuh alias tanpa potongan dengan alasan apapun.

Sertu Simamora mengatakan,bahwa pendampingan ini dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada seluruh warga yang menerima bantuan baik itu Bansos,BLT DD, Sembako Propinsi dan bantuan lainnya,hal ini kita lakukan demi memberikan rasa nyaman dan aman terhadap Masyarakat kita.

Hal senada diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kec STTU Julu Aipda Joyandri Sibuea, bahwa kami bersama Babinsa akan selalu mendampingi warga Desa Binaan untuk menerima Bantuan apa pun yang bersumber dari Pemerintah maupun sumber yang lain.

Hal ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, kita disini hadir ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, akan tetapi namanya pengabdian tidak mengenal hari Libur dan kami menghimbau kepada masyarakat, bila merasa ada kejanggalan tentang Proses Pencairan Bansos, segera laporan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,karena kami stand by di Kantor Pos sampai pelaksanaan selesai. (Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini