Awan Mera Mengutuk Para Pelaku Pembacokan Polisi di Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) M. Nursidin AR mengutuk tindakan yang dilakukan sekelompok orang yang melakukan pembacokan terhadap anggota Kepolisian Aipda Daely yang berdinas di jajaran Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan pada, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 21.00 Wib kemaren.

Akibat pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang di Lorong Supir Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara, Aipda Daely mengalami luka bacok dibagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan. Serta Aipda Daely harus dirawat di RS Bhayangkara Medan.

M. Nursidin AR selaku Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera), Jumat (12/6/2020) di Belawan meminta kepada pihak Kepolisian agar menindak tegas para pelaku pembacokan terhadap Aipda Daely.

" Siapapun pelaku kejahatan yang tindakannya telah meresahkan, mengancam dan membahayakan keselamatan baik itu masyarakat ataupun petugas harus dilakukan tindakan tegas, " ucap Ketua Awan Mera M. Nursidin AR.

Seperti pemberitaan sebelumnya,  kala itu Aipda Daely sedang melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian, bersama 6 orang temannya dari Unit Pidum Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan SH untuk menangkap seorang DPO bernama Erwin.

Dan tiba -  tiba sekelompok orang yang diduga teman dari DPO Erwin langsung menyerang Aipda Daely menggunakan senjata tajam, lalu mereka melarikan diri.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini