Anggota Polisi Dibacok, Sudari : Para Pelaku Harus Segera Ditindak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasca pembacokan anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely saat hendak menangkap pelaku DPO atas nama Erwin di Lorong Supir,Kel.Belawan I, Kec. Medan Belawan, Rabu (11/6/2020) malam terus menjadi perhatian berbagai kalangan elemen masyarakat.

Banyak yang mendukung, agar pihak Polres Pelabuhan Belawan segera menangkap dan menindak tegas para pelaku tindak kejahatan tersebut.

Dukungan tersebut datang juga dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan Sudari ST saat dihubungi oleh dailysatu.com, Jumat (12/6/2020) melalui pesan whatsapp.

"Kapolres Pelabuhan Belawan harus mengusut tuntas dan menindak tegas para pelaku pembacokan anggotanya, kita tidak mau polisi kehilangan kewibawaan dan kita tetap mendukung anggota polisi dalam setiap menindak dan menangkap pelaku kejahatan," ucap politis Partai PAN ini.

Lebih lanjut disampaikannya, segalah bentuk tindak kejahatan harus diberantas agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya tetap berharap, anggota polisi terus semangat dan tetap mengikuti sop yang di tetap kan oleh pimpinan. Berantas pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat,"sebutnya.

"Dalam kesempatan ini juga saya meminta pihak kepolisian mengedepankan profesional polisi ketika berkerja di lapangan, dan menjadikan polisi di banggakan di tengah tengah tengah masyarakat," tambahnya.

Seperti diketahui, pada Rabu (10/06/2020) pkl 21.00 Wib personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan informasi bahwasannya DPO Erwin sedang duduk duduk di depan Lorong Supir Kel.Belawan I, Kec. Medan Belawan.
Mendapati informasi tersebut, Unit Pidum Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan langsung menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan DPO tersebut

Setibanya di TKP,  tim berusaha melakukan penangkapan. Pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin kemudian datang  beberapa orang yag diduga teman teman dari DPO Erwin dari dalam Lorong Supir dengan membawa Sajam kemudian langsung membacok Aipda Daely, kemudian DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Hingga saat ini, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan terus melakukan pengejaran terhadap DPO Erwin dan teman-temannya yang melakukan pembacokan tersebut.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini