Akhir Masa Sidang ll, DPRD Gunungsitoli Fokus Tangani Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pada akhir masa sidang ll Tahun 2019-2020, DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, fokus membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Yanto, di ruang kerjanya Jalan Gomo, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (11/6/2020).

Menurut Yanto, DPRD Kota Gunungsitoli turut bergotong royong untuk membantu pemerintah daerah meminimalisir dan mengantisipasi kemungkinan masuknya Covid-19 Pulau Nias.

"Selain itu, kami telah berkomitmen mendukung Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam menanggulangi dampak wabah Covid-19 di Kota Gunungsitoli", ujar Yanto saat ditemui dailysatu.com.

Dijelaskan dia, pihaknya akan memonitoring, mengevaluasi, serta mendalami pelaksanaaan program penanggulangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli melalui fungsi pengawasan, anggaran, dan legislasi.

"Pemerintah daerah harus menyelamatkan masyarakat dari ancaman krisis kesehatan, ekonomi, kesejahteraan dengan melakukan upaya penanggulangan dampak wabah Covid-19. Untuk itu kami hadir mewujudkannya", kata Yanto. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini