2 Rumah Di Purbatua Ludes Terbakar

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo

dailysatu.com - Kebakaran rumah terjadi di Desa Sitolu Bahal Kecamatan Purbatua Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Rabu (03/06/2020).

Informasi diperoleh, kebakaran 2 unit rumah semi permanen milik Masniari boru Simamora yang suaminya marga Sitompul dan telah meninggal dunia ini, terjadi sekitar pukul 09.30 Wib.

Annum boru Sitompul, anak korban, saat dihubungi dailysatu.com menjelaskan, sebelum kejadian kebakaran rumah orang tuanya, dirinya bersama ibunya boru Simamora sedang berada di ladang yang jaraknya cukup jauh.

Sementara kakaknya yang menempati rumah persis disamping rumah ibunya, sedang pergi mencuci pakaian.
Namun, tiba-tiba mereka mendapat kabar dari tetangga kalau rumahnya telah terbakar. Mereka lalu bergegas pulang dari ladang.

"Saat saya dan ibu tiba di rumah, kami melihat rumah sudah habis terbakar dan tak sempat menyelamatkan barang-barang," ujar Annum boru Sitompul.

Boru Sitompul menambahkan, rumah yang ditempati bersama sang ibu boru Simamora ini, bersebelahan dengan rumah yang ditempati oleh kakaknya. Isi rumah dan barang-barang ludes semua terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Camat Purbatua, Nelson Manurung, saat dihubungi melalui pesan elektronik hingga berita ini diturunkan, belum memberikan keterangan. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini