Walikota Gunungsitoli Hadiri Paripurna Istimewa DPRD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, menghadiri paripurna istimewa DPRD Kota Gunungsitoli tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) TA 2019.

Paripurna itu berlangsung hikmat di ruang rapat utama kantor DPRD Kota, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli, Jumat (15/5/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Gunungsitoli terlebih tim Pansus yang telah membahas LKPJ TA 2019 dengan baik.

Sehingga pada akhirnya, menghasilkan rekomendasi dan catatan bersifat strategis yang mana sebagai bahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di masa akan datang.

“Saya mengapresiasi positif masukan bahkan koreksi yang disampaikan tim Pansus DPRD atas kinerja setiap perangkat daerah dilingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli", kata Walikota.

Karena hal tersebut, lanjut Walikota, sebagai wujud nyata dari tugas dan fungsi DPRD Kota Gunungsitoli dalam mengawasi pelayanan serta pembangunan yang diselenggarakan pemerintahan daerah TA 2019 lalu.

"Pada hakekatnya, LKPJ merupakan tugas konstitusional Kepala Daerah menyampaikan informasi penyelenggaraan urusan pemerintahan yang telah berlangsung setahun. Semoga kedepannya, penyelenggaraan pemerintahan di Kota Gunungsitoli menjadi lebih baik lagi", pungkas Walikota. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini