Topan RI Sumut, Ucapkan Selamat Atas Penunjukan Basarin Yunus Tanjung Sebagai Pj Sekda Pematangsiantar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Drs Basarin Yunus Tanjung Msi resmi sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar, setelah dilakukan serah terima jabatan tersebut di Gedung Bappeda Pemerintah Kota Pematangsiantar, Kamis (28/05/2020) sekitar pukul 10.15 wib.

Serah Terima Jabatan Tersebut sesuai Berdasarkan Surat Putusan Gubernur Sumatera Utara No 823.21/1643/2020  tanggal 22 Mei 2020 tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, Drs Basarin Yunus Tanjung Msi merupakan Kabiro Otda Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Try Aditya Tanjung yang merupakan anggota divisi Intelejen dan Investigasi Topan RI Sumut Wilayah Kota Pematangsiantar ketika ditemui di sela acara pelantikan sekda Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada Drs Basarin Yunus Tanjung Msi sebagai Pj Sekda Pematangsiantar.

Lanjutnya, semoga beliau (sekda)  bisa dapat merubah sistem kinerja para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pematangsiantar, yang dimana masyarakat Kota Pematangsiantar ini perlu perhatian oleh tiap tiap dinas.

Seperti di Dinas Kependudukan Catatan Sipil, yang dimana kita lihat proses pembuatan E-KTP masih kita anggap lamban apa lagi didinas tersebut mengatakan bahan Blanko sangat minim, disini kita harapkan segera Pj Sekda yang baru ini dapat meninjau Ke dinas tersebut.

Dikarenakan banyak masyarakat Kota Pematangsiantar mengeluh terkait hal tersebut, besar harapan kita sekda yang baru dilantik ini dapat membawa perubahan untuk pelayanan publik di Kota Pematangsiantar ke arah yang lebih baik.

Simon Nainggolan, SH selaku Komandan Intelijen & Investigasi Topan - RI Sumut kepada dailysatu.com berharap sekda yang baru dilantik untuk perannya dalam pemerintaham di Pemko Pematangsiantar diharapkan membawa perubahan untuk kinerja dan peran pemerintah yang berdampak langsung pada masyarakat.(Erwin Sinulingga)
Share:
Komentar

Berita Terkini