Sesuai Instruksi Bupati, DLH Labuhanbatu Tetap Aktivitas di 9 Kecamatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sesuai Intruksi Bupati Labuhannatu DLH Labuhanbatu Kembali beraktivas dan monitor timbunan sampah di  9 (sembilan) Kecamatan.

Walau dalam suasana Lebaran Hari ke tiga Dinas Lingkungan Hidup (DLH ) Kabupaten Labuhanbatu Selasa 26/5/2020 pagi ini kita bereskan timbulan sampah pasar gelugur dan lanjut pantau titik-titik timbulan sampah lainnya.

Dengan Semamgat dan kerja sama yang baik terus di bina Dinas DLH dengan Pasukan Kuningnya melaksanakan kebersihan di pasar- pasar  9 kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu dan memakai Alat yang sudah di persiapkan untuk melaksanakan Kebersihan dan menjaga situasi yang sekarang ini banyak masyarakat yang membuang sampah tidak pada tempatnya hingga pelaksanaan kebersihan tidak belum setabil karna masyarakat membuang sampah srmbarangan hingga pemantauan tidak bisa terpokus pada TPS yang sudah di sediakan.

Begitupun Dinas DLH Melalui.Kabib B3 Tetap melaksanakan kewajibannya sebagai pemantau kebersihan seperti terlihat sekarang ini seluruh anggota melakukan kebersihan di tiap Kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu walau dalam suasana lebaran.

Dalam Suasa Lebaran Hari Hara Idul Fitri 1441 H Dinas DLH juga mengucapkan melalui Kabid B3 Supardi Sitohang SE seelamat Hari Raya,  Maaf Lahir dan Batin dan Tetap Waspada terhadap sicorona dan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih warga Labuhanbatu, telah banyak berpartisipasi aktif dalam mengelola sampah dan memberikan informasi keadaan sampah dilingkungan masing-masing,  seoptimal mungkin kami siap melayani pengangkutan sampah dan ciptakan kebersihan lingkungan. Tidak ada yang sempurna tetapi terus berusaha supaya semakin lebih baik lagi. Aamiin Ya Salam," ucapnya sembari memantau pelaksanaan kebersihan. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini