Sertijab Kasat Reskrim Polres Taput & Kapolsek Parmonangan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dua Pejabat Utama Polres Tapanuli Utara (Taput), serah terima jabatan, Kamis (14/05/2020), di Aula Polres Taput. Keduanya yakni, Kasat Reskrim AKP B Silalahi dan Kapolsek Parmonangan AKP D Sihotang. Sertijab dipimpin oleh Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen.

Kapolres Taput, melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, membenarkan serah terima jabatan tersebut.

"Iya, tadi pagi sertijabnya di aula Polres Taput, dan yang menghadiri upacara juga hanya PJU Polres Taput dan yang ikut serah terima," ujar Aiptu Walpon Baringbing.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kasat Reskrim AKP B Silalahi, menduduki jabatan baru sebagai Paur Siaga I SPKT Polda Sumut. Digantikan oleh AKP J Marbun, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir.

AKP D Sihotang, Kapolsek Parmonangan, jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Batubara. Digantikan oleh AKP H Marpaung yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sidamanik Polres simalungun.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan, berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut No : ST / 429 / IV/  KEP /2020, tanggal 29 April 2020.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Taput, dan semoga berhasil dan sukses bertugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat baru, agar menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik di Polres Taput dan cepat menyesuaikan diri. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini