Selama Ramadhan, Bupati Labuhanbatu Gelar Shalat Jumat Keliling

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe berharap agar setiap Mesjid di Labuhanbatu mampu melahirkan generasi muda yang bertaqwa, setiap pengurus masjid akan dikatakan berhasil apabila dalam keseharianya mesjid tersebut diisi oleh generasi muda yang bertaqwa, Jumat (8/5/2020).

Dirinya berkeinginan kelak di setiap mesjid yang ada di Labuhanbatu diisi oleh imam imam yang Tahfidz Al-Qur’an. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memiliki rencana membangun rumah Tahfidz di mesjid Raya Al Ikhlas Ujung bandar. Dari sinilah diharapkan kiranya akan lahir generasi-generasi Tahfidz yang nantinya bisa mengurus mesjid.

Bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faizal Amri alias Nanda, H.andi suhaimi juga memberikan bantuan ke mesjid tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian sembako terhadap warga sekitar berupa beras 5 Kg.

Pemberian bantuan sembako tersebut, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Labuhanbatu terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19.

Andi Suhaimi berpesan, di tengah wabah ini kiranya masyarakat tetap mematuhi peraturan Pemerintah agar virus tersebut dapat terputus. "Jangan keluar rumah jika tidak penting, jika harus keluar gunakan masker, jaga kesehatan, hindari keramaian dan tetap jaga jarak," pintanya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini