Polres Tapteng Berbagi Takjil & Masker di Pos Pengamanan Lebaran 2020

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Polres Tapteng dan Bhayangkari Cabang Polres Tapteng melakukan Pembagian Takjil gratis untuk berbuka Puasa dan sekaligus pembagian masker yang di pimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SH,SIK,MH, Minggu (10/05/2020) pukul  17.15 Wib.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pengamanan Lebaran 2020 Polres Tapteng, Jalan Sibolga-P.Sidimpuan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah,”kata Paur Subbag Humas Polres, Ipda JS. Sinurat.

Dikatakan, Pembagian Takjil itu untuk masyarakat yang berbuka puasa sekaligus pembagian masker  kepada masyarakat yang melintas  sebanyak 300 Bungkus.
“ Kepolisian Polres Tapanuli Tengah menghimbau kepada masyarakat untuk ambil bagian dalam memutus mata rantai Penyebaran COVID-19 ini, dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk berdiam dirumah, namun jika harus keluar selalu tetap menggunakan masker dan selalu cuci tangan, serta tetap menjaga kesehatan,”ungkapnya.

Pembagian takjil dan masker tersebut dihadiri, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmad SH.MH, Para Kasat, Perwira , Brigadir dan Kegiatan itu berakhir sekira pukul 18.00 Wib. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini