Polres Dairi Bagi Takjil & Nasi Kotak Gratis Sebanyak 200 Paket

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sebagai hidangan berbuka puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam, dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1441 H ditengah tengah situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19), Polrrs Dairi mengadakan kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak gratis bagi masyarakat, Minggu (10/05/2020).

Kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak ini dilakukan di depan Mako Polres Dairi, Jalan SM. Raja No. 08 Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Dalam giat tersebut langsung dipimpin Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Lusiana Leonardo, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K.  Sitanggang, SH, Para Kasat, Personil Staf Humas Polres Dairi.
Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dairi mengatakan kepada wartawan, giat ini  dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1441 H, ditengah tengah Situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Hal ini juga bertujuan guna membantu memgurangi beban ekonomi masyarakat, karena dampak dari penyebaran virus corona.

Dalam kessmpatan ini, AKBP Leonardo mengajak masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah agar tetap menjaga kebersihan diri dan keluarga, jangan keluar rumah bila tidak penting kali dan tetap jaga jarak serta memakai masker bila keluar rumah.

Sementara itu, masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima makanan tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polres Dairi tersebut, sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini