Politisi Muda PDIP Gunungsitoli Bagikan Paket Sembako

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua SH, membagikan paket sembako kepada puluhan Kepala Rumah Tangga (KK) yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (7/5/2020).

Aksi membagi puluhan paket sembako dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian politisi muda asal Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Gunungsitoli itu terhadap masyarakat miskin.

Pantauan dailysatu.com dilokasi, adapun paket sembako yang dibagkan Putra tersebut yakni beras, telur, gula, dan minyak goreng. Melihat adanya bantuan, warga pun merasa senang dan bahagia.

Kepada wartawan, Putra yang juga merupakan Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli itu berharap bantuan darinya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Sebagai wakil rakyat, saya mempunyai tanggungjawab moral terhadap masyarakat yang menghadapi masa sulit dan kesusahan. Semoga bantuan tersebut meringankan beban mereka", kata Putra.

Aksi membagi sembako, lanjut Putra, merupakan inisiatif dirinya untuk ikut merasakan apa yang dirasakan banyak masyarakat saat ini.

"Dengan berbagi kasih, tentu kita dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat. Saya mengajak wakil rakyat Kota Gunungsitoli lainnya untuk bisa berbagi kasih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kata Putra. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini