Personel Kodim 0206/Dairi Dampingi Penerapan Protokol Covid 19 di Pasar Sidikalang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam beberapa hari ini dan beberapa hari ke depan, eskalasi korban covid-19 makin ramai. Secara nasional, angka terpapar positif virus membahayakan ini makin bertambah, disertai juga angka kematian yang meningkat drastis.

Sehubungan dengan fakta di atas, Sabtu (16/5/2020) kami dari team menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melanggar peraturan pemerintah, yang melaksanakan aktivitas diseputaran Pasar Sidikalang agar selalu, pake masker, cuci tangan pake sabun, menjaga jarak aman antar orang minimal 1 meter.

Artinya, usahakan selalu di rumah saja, kecuali untuk hal-hal yang penting, itupun harus selalu pakai masker dan jaga jarak atau jangan berdekatan dengan orang lain. Jika suatu urusan telah selesai, maka segera pulang kembali ke rumah, dan jangan lupa cuci tangan. Demikian ketentuan pemerintah yang harus dipatuhi.

Penertiban kembali terhadap para pedagang supaya tidak berjualan di jalan-jalan menuju pasar. Penertiban arus lalu lintas menuju pasar supaya tidak terjadi kemacetan.

Dalam penghimbauan yang turut hadir Kabag Perekonomian Pemkab Dairi Lipinus Sembiring, Kadishub Dairi Datulam Padang, Camat Sidikalang Robot Manullang, Kabid Trantibum Satpol PP Windra A. Lingga, Personil Kodim 0206/Dairi 5 orang,  DPP Pelda Dantes Butarbutar, Personil Satpol PP, Personil PD. Pasar Sidikalang dan Personil Dishub 23 orang.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini