Penyemprotan Desinfektan di Gunungsitoli Hingga Rumah Penduduk

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, terus berupaya memutus penyebaran dan penularan Covid-19. Salah satu caranya dengan rutin menyemprotkan desinfektan.

Penyemprotan dari mulai jalan protokol, tempat keramaian, bahkan hingga ke permukiman penduduk itu dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli di bantu TNI/Polri.

Demikian disampaikan Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Codvid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua ST, kepada dailysatu.com melalui via telepon selular, Kamis (14/5/2020).

Menurut dia, ada banyak titik permukiman padat penduduk yang menjadi sasaran penyemprotan cairan yang diyakini mampu membunuh virus asal wuhan tersebut.

Diantaranya permukiman penduduk yang terletak di Desa Mudik seperti Jalan Pattimura, Jalan Makam Pahlawan, Jalan Supomo, dan Jalan Pancasila.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli optimis dapat meminimalisir penyebaran dan penularan Codvid-19. Meski begitu, kami juga meminta supaya masyarakat tetap patuh terhadap himbauan pemerintah", kata Onahia. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini